Bonus Tak Kunjung Turun, Ganda Putra Ini Kasih Kode

Marcus Gideon / Kevin Sanjaya adalah wakil Indonesia yang berhasil menjuarai All England pada tahun ini. Kala itu, Menpora pun menjanjikan bonus kepada keduanya.

Sayangnya, bonus yang dijanjikan itu tak kunjung turun.

Sebenarnya, bonus yang belum turun sampai saat ini bukan hanya terjadi pada Kevin/Gideon.

Bonus juara All England 2016, Praveen Jordan/ Debby Susanto, juga tak kunjung turun. Padahal mereka sudah dijanjikan juga oleh sang menteri.

Sudah berlalu hampir sekitar lima bulan sejak Marcus/Kevin meraih juara di All England awal tahun ini.

Tiba-tiba, Marcus lewat akun instagramnya @marcusfernaldig mengunggah foto dirinya bersama Kevin yang tengah diberikan simbolis bonus oleh Imam selaku Menteri Pemuda dan Olahraga masing-masing Rp250 juta.

 

BACA JUGA : Mencari Suksesor Sang Legenda

 

Awalnya, warganet mengira pasangan ganda putra Indonesia ini belum move on setelah menjuarai turnamen bulutangkis tertua di dunia tersebut.

Namun, ternyata foto unggahan di media sosial itu berujung pada kode kalau bonus yang dijanjikan belum turun hingga saat ini.

Hal itu terungkap setelah Rian Ardianto, salah satu ganda putra Indonesia, berkomentar “Kode keras,” sambil menunjuk akun instagram Marcus.

Marcus pun membalas komentar rian dengan menjawab “Keras Kode.”

Di tengah komentar yang mulai ramai, muncul pula ganda campuran Indonesia, Debby Susanto yang berkomentar, “Nyoo [sapaan Marcus] kode keras? kita juga @jordan_praveen.”

Melihat komentar Debby, komentator di instagram Marcus langsung bersimpulan kalau Praveen /Debby yang menjuarai All England 2016 juga belum turun bonusnya.

Beberapa komentator pun langsung menunjuk akun instagram Imam Nahrawi untuk mendorong pemberian bonus yang dijanjikan secepatnya.

 

Menteri Minta Maaf Soal Bonus

Setelah ramai komentar terkait keterlambatan pemberian bonus kepada dua pasang atlet bulutangkis itu, sang menteri pun merespons.

Lewat instagramnya, @nahrawi_imam pun langsung meminta maaf atas keterlambatan pemberian bonus yang sudah dijanjikan sebelumnya.

Setelah sang menteri meminta maaf, Marcus pun membalas komentarnya dengan ucapan terima kasih.

Setelah Imam Nahrawi meminta maaf, komentar pun terus bermunculan dari yang memuji sang menteri yang mau merespons langsung ‘kode’ dari para atlet terkait bonusnya sampai ada yang terus meminta untuk segera dipercepat turun bonusnya karena Marcus yang digosipkan akan segera menikah.

Di sisi lain, ada pula komentar yang menyebutkan kalau para pecinta bulutangkis di Indonesia juga bisa membantu  para atlet itu untuk menyampaikan aspirasinya.

Sebelumnya, sempat banyak komentar kalau pecinta bulutangkis di Indonesia hanya menyanjung sang atlet ketika menang dan menghujatnya atau haters ketika kalah.

Adapun, tak lama setelah komentar sang menteri, muncul juga komentar dari juru bicara sang menteri lewat akun @anindyakputri yang menjelaskan secara detail kenapa bonus para juara di All England ini bisa terlambat turunnya.

Intinya, kode-kodean ala Marcus ini berhasil mencuri perhatian dan mendapatkan respons langsung dari sang menteri.

Semoga bonus kalian cepat turun ya….

1 thought on “Bonus Tak Kunjung Turun, Ganda Putra Ini Kasih Kode

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.